Setelah rutin menyelenggarakan eduparx webinar setiap hari kamis, Tim Eduparx kembali menghadir segment baru webinar untuk pengguna yaitu MID Podcast!

Nama MID Podcast diambil dari perpendekan Menuju Indonesia Digital yang merepresentasikan tujuan dari MID Podcast sebagai media yang dapat membantu perkembangan ekosistem digital di pemerintahan Indonesia. MID Podcast diharapkan menjadi jembatan penghubung antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka mewujudkan Indonesia yang berbasis teknologi digital.

MID Podcast akan menghadirkan banyak narasumber yang berkompeten dibidang pemerintahan mulai dari pengampu SPBE, pembuat kebijakan, praktisi, hingga kepala daerah yang berhasil mengimplementasikan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang menjadi program pemerintah melalui Peraturan Presiden (PERPRES) Nomor 95 Tahun 2018.

MID Podcast akan dibawakan langsung oleh CEO Inixindo Jogja, Andi Yuniantoro. Dengan pengalaman mendampingi pemerintah daerah seluruh Indonesia dalam mengimplementasikan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan menuangkannya dalam sebuah buku SPBE Pasti Gagal, Andi Yuniantoro berharap MID Podcast menjadi media yang mampu mengumpulkan sinergi, koordinasi dan kolaborasi menuju Indonesia Digital.

MID Podcast akan Live Premiere setiap dua minggu sekali pada hari selasa melalui eduparx.id, dapatkan e-certificate untuk Anda yang mengikuti secara langsung live premierenya di eduparx.

Tayangan ulang MID Podcast dapat dilihat melalui Channel Youtube Inixindo Jogja.

Author

Eduparx adalah platform pembelajaran IT online nomor 1 di Indonesia yang menyediakan pelatihan berkualitas dan bersertifikat. Eduparx hadir sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi masyarakat dalam mempelajari teknologi informasi dengan pelatihan dan produk online yang berkualitas dan dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Write A Comment