About Eduparx

Eduparx adalah platform pembelajaran IT online nomor 1 di Indonesia yang menyediakan pelatihan berkualitas dan bersertifikat. Eduparx hadir sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi masyarakat dalam mempelajari teknologi informasi dengan pelatihan dan produk online yang berkualitas dan dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Berbagai topik dan sub-bidang teknologi informasi dapat dipelajari mulai dari pelatihan untuk kepentingan karier agar mendapatkan pekerjaan lebih baik, promosi, hingga kenaikan gaji hingga pelatihan untuk meningkatkan produktivitas dan efektifitas dari sebuah perusahaan melalui bidang teknologi informasi.

Banyak keunggulan yang ditawarkan Eduparx untuk memaksimalkan pencapaian anda dalam bidang IT, antara lain:

  1. Event Webinar yang membuat anda dapat memahami mengapa anda perlu mengembangkan diri dan mendapatkan insight serta pembaruan baru dari dunia teknologi informasi.
  2. Workshop yang menyelesaikan permasalahan spesifik dalam bidang teknologi informasi yang dipandu oleh fasilitator terbaik yang sudah bersertifikat internasional. 
  3. Online Training  yang bisa anda akses kapanpun dan dimanapun anda berada dengan perangkat gadget anda.
  4. Bersertifikasi, semua product kami bersertifikasi sesuai dengan peran yang ingin anda dalami di dunia teknologi informasi.
  5. Materi lengkap dan dikembangkan secara matang oleh instructor yang berpengalaman.

Sejak dibentuk pada 2020, Eduparx telah dipercaya oleh 14.000+ pengguna dari berbagai daerah dan perusahaan di Indonesia. Saatnya mengembangkan kompetensi teknologi informasi anda dan dapatkan pertumbuhan karir dan perusahaan yang maksimal bersama Eduparx.